NEWS LEMBARAN Bima Arya Hari Ini Penuhi Pemanggilan Prabowo di Kertanegara, Jadi Wakil Menteri?

Jakarta, disinfecting2u.com – Mantan Wali Kota Bogor Bima Aria Sugyarto tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanigra IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2024). 

Bima Arya tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Ia tiba bersamaan dengan Isiana Bagos Oka dan Christina Aryan. 

Sesampainya di Kirtanigra, ia langsung menuju rumah Prabhu dan sesekali menyapa awak media yang menunggu di luar. 

Bima Arya mengatakan, Prabowo di Pakistan harus memberikan perhatian khusus terhadap penyelenggaraan pilkada dan efisiensi sistem pemilu.

“Dinilai sangat boros, saya ingin harmonisasi pemerintahan daerah, saya siap berkontribusi pada pemerintahan yang akan datang,” ujarnya.

Naib Wazir (Wakil Menteri)? Ada yang siap, katanya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden terpilih Prabowi Subianto hari ini mengundang sejumlah orang kembali ke kediamannya di Jalan Kertanigra IV, Jakarta Selatan. 

Ketua Harian Partai Garindra Sui Disko Ahmed mengatakan, calon Wakil Menteri dan Kepala Badan Prabowo sudah diundang. 

Jadi kalau dilihat calon wakil menteri dan kepala lembaganya banyak, baru nanti diajukan Pak Prabowo untuk diseleksi, ujarnya kepada awak media. 

Namun DISCO tidak menyebutkan secara spesifik berapa jumlah orang yang hadir dalam pertemuan hari ini. 

“Saya belum hitung berapa, tapi karena ada dua kementerian yang nominasinya belakangan, ada yang satu, ada yang lebih dari satu,” ujarnya. 

Sekadar informasi, Bima Arya sebelumnya diperkirakan maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat oleh Partai Amanat Nasional atau PAN. 

Namun nominasi tersebut hilang karena Aliansi Indonesia Maju atau KIM memilih Didi Malaidi dari Garindra untuk bertarung di Jawa Barat. (aha/moo) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top