LEMBARAN NEWS Polisi Sita Puluhan Motor yang Terparkir di Monas-Thamrin, Ada Apa?

Jakarta, disinfecting2u.com – Polres Metro Jakarta Pusat menangkap puluhan mobil yang parkir di sepanjang Bundaran HI dari Jalan MH Thamrin hingga Monas dan Jalan Medan Merdeka Barat, Minggu dini hari (13/10).

Puluhan sepeda motor itu disita karena tidak dilengkapi STNK atau pelat nomor kendaraan, kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombus Susatio Purnomo Kondoro.

Hasil patroli gabungan, 32 sepeda motor yang saat ini diamankan Polsek Metro Menteng dari Jalan MH Thamrin Bundran HI hingga Jalan Mons Merdeka Barat ditemukan tidak memiliki STNK atau pelat nomor kendaraan pada sepeda motor tersebut, Kompol Susatio Purnomo. kata Kondlo saat dikonfirmasi. Susatoyo menambahkan, dalam penggerebekan tersebut, polisi juga menebar 25 tiket kepada pelanggar lalu lintas yang tidak memiliki STNK dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sementara itu, 63 petugas gabungan di bawah komando langsung Kapolsek Metro Menteng Bayu Marfiando ikut dalam operasi patroli malam itu, mengantisipasi balap liar dan bentrokan antar remaja.

“Kami menyerukan tindakan dan tindakan berkelanjutan untuk menertibkan warga dan remaja yang ikut serta dalam aksi balap liar dan tawuran di wilayah Jakarta Pusat,” kata Susatio.

Susacho juga menekankan bahwa negaranya akan terus memperkuat operasi patroli malam bersama untuk mengekang kejahatan remaja, khususnya balap kuda ilegal dan tawuran remaja.

“Orang tua harus selalu mengingatkan putra-putrinya untuk tidak keluar rumah pada malam hari kecuali ada keperluan mendesak,” kata Susatio.

Susatio mengatakan, jika warga menyaksikan balap liar, tawuran, atau tindak pidana lainnya, agar segera menghubungi kantor polisi terdekat atau menghubungi call center 110 yang akan segera direspon oleh polisi. (ari/dpi)

Ke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top