LEMBARAN Daftar 14 Pemain Asing V-League 2024/25: Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic Bikin Red Sparks Makin Ngeri

Jakarta, disinfecting2u.com – Berikut daftar pemain asing Liga Bola Voli Korea Selatan atau V-League 2024/25 yang dipimpin oleh Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic.

Saat ini tim-tim voli Korea Selatan sedang bersiap menyambut musim baru V-League 2024/25.

Persiapan tersebut salah satunya adalah dengan mengakuisisi dua pemain asing asal benua Asia dan pemain non-Asia.

Sebelumnya, ada gelombang perekrutan pemain asing. Daejon JungKwanJang Red Sparks adalah salah satunya.

Percikan Merah kembali didongkrak oleh pemain voli putri Indonesia Megawati Hangestri yang telah memperpanjang kontraknya musim ini.

Pevoli berjuluk Megatron itu tampil apik, terutama menembus 10 besar dengan menempati posisi ketujuh dan mencetak 736 poin.

Kemudian, berbeda dengan sebelumnya, Vanja Bukitic mengisi ruang asing bagi pemain non-Asia untuk tim berjuluk Red Force tersebut.

Bintang asal Serbia itu menggantikan Giovanna Milana yang memutuskan kembali ke Amerika Serikat.

Performa Bukilic pun tak kalah impresif, mantan pemain Expressway Hi-Pass itu berada di posisi ketiga dengan 935 poin di klasemen poin tertinggi.

Di sisi lain, pemain bintang asing lainnya yang mencuri perhatian adalah Letizia Moma Basoko yang musim lalu menjadi top skorer dan membela Hillstate.

Bintang lainnya adalah Gisele Silva yang masih memperkuat GS Caltex musim ini Selain Megawati Hangestri dan Red Sparks, berikut daftar pemain asing di V-League 2024/25.

Daftar Pemain Non-Asia di V-League:

1. Hillstate: Letizia Moma Basoko (Kamerun)2. Spider Pink: Tutku Bourges alias Tutku Burcu (Türkiye)3. Percikan Merah: Vanja Bukilic (Serbia) 4. Hi-Pass: Merelin Nikolova (Bulgaria) 5. GS Caltex: Gisele Silva (Kuba/Azerbaijan) 6. IBK Altos: Victoria Danchak (Ukraina)7. Bank Tabungan Lada: Varvara Jabi (Kroasia).

Daftar Pemain Asing Liga Premier Asia:

1. Negara Bagian Bukit: Wipawee Srithong (Thailand)2. Laba-laba Merah Muda: Hwang Rui-lei (Cina)3. Percikan Merah: Megawatt Hangestri (Indonesia)4. AI Cabai: Zhang Yu (Tiongkok)2. IBK Altos: Chen Shintong (Tiongkok)3. Hi-pass: Unieska Robles Bautista (Kazakhstan/Kuba)7. GS Caltex: Stephanie Weiler (Australia/Jerman). 

(mengangguk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top