NEWS Nikita Mirzani Ketar-ketir? Kubu Vadel Badjideh Sebut Punya Saksi Kuat Buktikan Nikmir Lakukan Penelantaran Anak

Jakarta, disinfecting2u.com – Kuasa hukum Bhadel Badzideh, Razman Arif Nasution mengungkapkan pihaknya siap menghadirkan saksi kuat dalam kasus dugaan penelantaran anak bernama Nikita Mirjani.

Dalam jumpa pers yang dikutip, Minggu (13/10/2024), Razman mengungkapkan pihaknya telah mendatangkan saksi kuat dari Inggris terkait kelalaian Nikita Mirjani terhadap anak Lolla.

“Kami berharap dugaan penelantaran LM (Loli) yang dilakukan adik NM (Nikita Mirjani) dapat diselesaikan lebih lanjut,” kata Razman, Minggu.

Saksi JF juga dikenal sebagai Mama E. Sakshi saat ini berada di Inggris dan Loli tahu apa yang terjadi.

Menurut Razman, anak Nikita Mirjani tinggal di rumah JF dan juga disekolahkan selama tinggal di Inggris.

“Bagaimana dia bisa bersekolah di sana, bagaimana dia keluar, bagaimana dia tinggal bersama ibu JF, bagaimana dia keluar dari rumah ibu JF,” kata Rajman.

“Bagaimana Bu JF mengantarnya kembali ke sekolah dan terakhir bagaimana LM berbincang LDR dengan klien kami Wadel Alfazor Badzideh,” imbuhnya.

Ia mengaku JF dan putranya berani membuktikan apa yang sebenarnya terjadi saat putra Nikita Mirjani itu tinggal di rumahnya.

Selain itu, ada tambahan informasi yang disiapkan Razman asal Belanda tentang kehidupan Lola dan teman-temannya.

“Semua itu akan kami masukkan dalam penyidikan dan kirimkan ke instansi terkait seperti KPAI, LPAI, Kementerian PPPA, dan Subdit Perlindungan Anak DKI Jakarta atau di Jakarta Selatan,” tandasnya. (A)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top