LEMBARAN Media Vietnam Beri Pujian Selangit kepada Timnas Indonesia Jelang Hadapi Bahrain, Akui Pemain Naturalisasi Skuad Garuda Sangat Berkualitas

Jakarta, disinfecting2u.com – Media Vietnam memuji timnas Indonesia jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China.

Tim Garuda akan melanjutkan tur kawasan Asia pada Oktober ini dengan melakukan dua lawatan pada leg ketiga Piala Dunia FIFA 2026.

Tim asuhan Shin Tae Yong berhasil meraih dua poin saat melawan Arab Saudi dan Australia pada September lalu.

Timnas Indonesia mengalahkan Arab Saudi dengan hasil imbang 1:1 di Jeddah, dan hasil imbang tiga gol melawan Australia di Jakarta.

Tim Garuda kini akan mencari kemenangan meski menjalani dua laga di luar Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024. 

Tak heran, pasalnya Shin Tae-yong punya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai amunisi baru.

Media Vietnam memuji kualitas Timnas Indonesia yang berhasil meraih poin dari Arab Saudi dan Australia di Soha.

Usai menghadapi Arab Saudi dan Australia di dua laga pertama, Indonesia memberikan kesan kuat dengan tidak terkalahkan di putaran ketiga Piala Dunia 2026, tulis Soha dalam makalah yang dimuat, Rabu (9/10/2024). . .

 

Soha mengamini bahwa pemain cantik timnas Indonesia itu sangat bagus.

Buktinya, Indonesia telah melahirkan pemain-pemain yang sangat berkualitas dan para pemain tersebut telah tampil baik dalam membantu tim Indonesia meraih dua pertandingan luar biasa melawan Arab Saudi dan Australia, katanya.

Vietnam sendiri tumbang di tangan Timnas Indonesia pada tiga laga berturut-turut di tahun 2024 lalu.

 

Garuda mengalahkan Vietnam 1-0 di Kejuaraan Asia 2023 Januari lalu, disusul kemenangan 1-0 dan 3-0 di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Akibat hasil tersebut, Timnas Vietnam melepas Philippe Trousier sebagai pelatih kepala, dan pelatih asal Korea Selatan Kim Sang-sik kini menangani Golden Star Warriors. (turun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top