NEWS LEMBARAN ILD Competition 2024 Jadi Ajang Bergengsi Untuk Mendorong Prestasi Atlet Long Drive Indonesia di Level Dunia

Jakarta, disinfecting2u.com – Kejuaraan Indonesia Long Drive (ILD) Championship 2024 yang digelar baru-baru ini di Klub Golf Senayan membawa minat baru bagi dunia olahraga Tanah Air. 

Bukan sekadar ajang kompetitif, ajang ini menghadirkan Senayan Boulevard dan Otto Lima sebagai One Stop Entertainment yang memadukan olahraga, gaya hidup, dan hiburan di jantung kota Jakarta. 

Ajang pertama, Indonesia Long Ride, hadir dengan misi besar: mendorong para pelari jarak jauh Indonesia berkompetisi di Asia dan dunia.

Yakup Hasibuan, CEO Senayan Golf Club sekaligus Founder Indonesia Long Drive menjelaskan, Indonesia Long Drive merupakan bagian dari upaya mendorong pemain lokal untuk terjun di kancah internasional. 

“Misi kami adalah mempersiapkan atlet-atlet Indonesia untuk berkompetisi di ajang Asia bahkan internasional, khususnya di lapangan jarak jauh. ILD diharapkan bisa menjadi wadah bagi mereka untuk sukses di dunia,” kata Yakup.

Sales and Marketing Vice President Senayan Golf Club Petty Hasibuan menekankan pentingnya acara ini dalam mencari dan mendukung talenta-talenta baru di dunia perjalanan jarak jauh. 

“Indonesia Long Ride bukan sekadar kompetisi, tapi membuka jalan bagi generasi atlet penerus dari berbagai kota di Indonesia,” kata Petty.

Menurut Petty, ia berharap dengan IDL ini Indonesia mampu mencari dan mengembangkan talenta-talenta terbaik yang bisa mengharumkan nama negara.

Indonesia Long Drive 2024 tidak hanya menarik perhatian komunitas golf, tetapi juga dirancang untuk menarik seluruh komunitas. 

 

Menggabungkan olahraga berkualitas dan hiburan berkualitas, Indonesia Long Ride 2024 diharapkan menjadi ajang tahunan yang sangat dinantikan dan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjung sekaligus mendongkrak kesuksesan olahraga Indonesia di kancah internasional.

Yakup Hasibuan menambahkan, ia tidak menyangka animo masyarakat Indonesia terhadap ajang Long Drive akan sebesar ini. 

Beberapa peserta melakukan registrasi ulang di kota lain untuk terus berkompetisi guna mendapatkan tiket final lomba Long Drive Indonesia yang akan digelar di Klub Golf Senayan. 

“Kami mohon maaf karena masih banyak kendala di tahun pertama kompetisi Indonesia Long Drive ini. Yakup menutup: “Kami berharap kedepannya ajang ini bisa lebih besar lagi untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.” 

(ya/tidak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top