LEMBARAN NEWS Tanpa Perlu Skincare Mahal, dr Zaidul Akbar Punya Rahasia Wajah Glowing dan Putih Berseri Hanya dengan …

disinfecting2u.com – Menjamurnya produk perawatan kulit atau body care akhir-akhir ini membuat dr Zeydul Akbar berbagi tips kulit glowing hanya dengan menggunakan bahan herbal.

Tips wajah glowing tanpa perawatan kulit mahal, dr Zaidul Akbar mengawali tipsnya dengan menceritakan kisah seorang pasien wanita berusia 43 tahun.

“Salah satu pasien saya adalah seorang wanita berusia 43 tahun yang menderita penyakit autoimun. “Di usia segitu, dia sudah menopause, seharusnya tidak,” kata dr Zeidul Akbar.

 

Usai konsultasi, penulis JSR (Prophet’s Health Style) berpesan kepada pasien untuk memperbaiki pola makan dan minum.

Dr Zaidul Akbar menyarankan pasien untuk hanya mengonsumsi makanan dan minuman alami dan minimal olahan.

“Sudah 5 bulan, tidak ada menstruasi. Beliau bersabda, “Maha Suci Allah, dengan kekuasaan Allah, hanya dalam waktu 3 bulan, ia telah menyiapkan isi piringnya, meminum sedikit sayur-sayuran, dan dalam 3 bulan tersebut ia mendapat haid lagi.” kata dr Zeidul Akbar.

Bagi Anda yang mengonsumsi makanan olahan tinggi, jangan khawatir. Semua dapat kembali sebagai:

“Kalau persepsinya benar, tubuh kita juga bisa jungkir balik atau jungkir balik. Dr Zeidul Akbar menjelaskan: “Semakin alami dan segar yang kita makan, semakin baik bagi tubuh.

 

Disarankan untuk mengubah menu mulai besok pagi. Pasalnya, masyarakat Indonesia terbiasa menyantap nasi goreng dan nasi kukus dalam porsi besar untuk sarapan. 

“Cobalah menggantinya dengan buah-buahan seperti yang dimakan khalifah. Mereka tidak makan seledri, lobak dan lobak. Khalifah adalah orang yang sangat berani. Abdullah adalah pribadi yang kuat. “Aku harus makan dengan baik,” katanya.

Orang yang mengubah pola makannya ke makanan alami akan melihat perubahan pada wajahnya. “Semakin banyak antioksidan yang kita makan, semakin banyak antioksidan yang bertindak sebagai pembasmi radikal,” katanya. 

Makanan dan minuman alami berperan menjebak radikal bebas dalam tubuh dan meregenerasi sel-sel baru. 

Untungnya buah-buahan banyak terdapat di Indonesia. Ada rempah-rempahnya juga, jadi Indonesia dijajah Belanda. 

Dr Zeidul Akbar menyayangkan masyarakat kita kini lebih memilih minuman kemasan dibandingkan air kunyit dan air kanchur.

 

Apakah overdosis obat herbal aman?

“Tetapi dia tidak menanyakan apakah aman untuk tidak mengonsumsi antibiotik. 

Namun, Tuhanlah yang paling mengetahui kebutuhan kita. Sekarang saya tidak mengatakan untuk menentang kecanduan narkoba. Dr Zaidul Akbar bersikeras, “Mari kita letakkan dia di tempat yang tepat.”

“Jangan melebih-lebihkan. Lupakan kehadiran si kecil batuk pilek, jahe, merica, cengkeh dan ibu bintang ini. “Semua ini dijelaskan oleh kedokteran dan sains,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dr Zeidul Akbar mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali kepada Fafiru illa Allah atau Tuhan dengan segala hasil alam yang tumbuh dari bumi.

(memerintah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top