LEMBARAN Di Ujung Tanduk, Baim Wong Sebut Sudah Tak Ada Jalan Rujuk dengan Paula Verhoeven, Terawangan Denny Darko Berkata Lain?

disinfecting2u.com – Baim Wong akhirnya buka suara soal skandal yang mengguncang pernikahannya dengan Paula Verhoeven. 

Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya, Champel Lollop, Baim Wong mengaku dalam hatinya merasa dikhianati oleh dua orang terdekatnya. 

Pengajuan tersebut menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depan pernikahan mereka, termasuk prediksi dari Denny Darko dan peringatan bahwa pasangan tersebut tidak bisa menahan diri.

 

Phim Wong mengungkapkan ketidaksenangannya setelah menemukan bukti dalam kasus tersebut. 

“Jujur saja, aku rasa aku tidak bisa saat ini. Aku sangat menghindarinya. Maaf untuk semua wartawan, aku tidak pernah merespons,” kata Pam di awal video. 

Setelah pengakuan ini, kisah mengerikan terungkap tentang bagaimana dia mengetahui bahwa dia berselingkuh dengan sahabatnya Paula. 

“Orang itu adalah teman baikku,” kata Pam dengan nada bersemangat.

 

Dalam pengakuannya, Bam menjelaskan bagaimana ia berusaha memaafkan, namun masih diliputi ketidakadilan selama setahun terakhir. 

“Sebenarnya hari pertama aku mengenal diriku sendiri, aku memaafkan diriku sendiri, tapi aku menggunakan caraku sendiri,” kata Beam. Namun, ia sulit untuk dilupakan sepenuhnya, terutama setelah Paula mengetahui bahwa namanya telah diubah di ponselnya. 

“Iya kalian semua laki-laki, sulit sekali memaafkan kalau di posisi itu,” imbuhnya.

Di sisi lain, prediksi Denny Darko mengenai situasi tersebut cukup mengejutkan. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko, sang peramal menyebut kartu King of Pentacles merupakan pertanda Pim Wong tak tertarik untuk melanjutkan pernikahan. 

 

“Dari pihak Pam, sepertinya dia tidak mau maju, apalagi dengan perceraiannya saat ini,” kata Denny tentang situasi tersebut.

Danny berkomentar bahwa Beam telah membuat keputusan sulit. 

Menurut Denny, Paula Verhoeven cenderung mengikuti keputusan Pam dalam hal ini. Namun yang disesali Denny adalah Beam mengumumkan masalah tersebut ke publik. 

“Bem terbuka dengan alasannya di sini, saya apresiasi, tapi hal seperti ini perlu ditangani dengan tenang di pengadilan,” kata Denny dengan nada khawatir.

Denny mencontohkan dampak jangka panjang dari pengakuan Beam, terutama pada anak-anaknya. 

“Saya membayangkan seperti apa anak-anak mereka ketika mereka besar nanti, karena konten ini akan tetap melekat pada mereka hingga mereka berusia 20, 21, 22 tahun,” tambahnya. 

Spekulasi ini memberikan gambaran suram bagi masa depan keluarga Pam dan Paula, apalagi jika masalah tersebut tidak diselesaikan secara tertutup.

Dalam kasus ini, publik mulai mempertanyakan apakah pernikahan Pym Wong dan Paula Verhoeven sudah berakhir. 

Bagi Pam yang dikenal sebagai pria berkeluarga yang sangat peduli dengan anak-anaknya, kasus yang melibatkan sahabatnya merupakan sebuah pukulan telak. 

“Saya hanya memikirkan anak saya. Saya tidak ingin mereka tahu masalah ini,” kata Pam sambil menekankan bahwa apapun yang dia lakukan, dia akan melindungi perasaan anak-anaknya.

Meski begitu, meski tanda-tandanya semakin berkembang, Denny Darko masih menaruh sedikit harapan agar hubungannya bisa diperbaiki. 

Prediksi Denny menunjukkan bahwa Pam sangat kecewa dan kecil kemungkinannya untuk memperbaiki hubungan. 

Benarkah Pym Wong dan Paula Verhoeven tak punya jalan keluar? 

Hanya waktu yang akan menjawabnya, tetapi untuk saat ini, ada spekulasi bahwa perjalanan pernikahan mereka dalam bahaya.

(anf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top