NEWS Bambang Hermanto, Nginep Dirumah warga Untuk Dengarkan Aspirasi Warga

disinfecting2u.com – Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto menggunakan berbagai cara untuk mencatat keluh kesah warga, salah satunya dengan jalan-jalan desa ke desa.

Selain itu, calon Bupati Nomor Urut 1 berdomisili di Blok Kagak Kroya, Desa Sikaung, Kecamatan Terisi, Taman Hutan Raya, Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, sang nenek yang berusia sekitar 80 tahun tiba-tiba berteriak ingin bertemu Bambang Hermanto.

Nenek yang kerap disapa Mak Aneng itu mengaku ingin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nomor 1 itu.

Sambil mengucapkan terima kasih kepada Bambang Harmanto, katanya, dalam 1 tahun terakhir, Blok Kagak Kroya, Desa Sikaung, Kecamatan Terisi, tempat tinggalnya, sudah mendapat aliran listrik.

Peristiwa itu terjadi saat Bambang Hermanto sedang melakukan kunjungan kampanye ke desa setempat. Mak Aneng mengaku selama ini sudah mengetahui bahwa Bambang Hermanto adalah orang yang menyuplai listrik ke rumahnya.

Namun, dia tak sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya secara langsung. Saya senang bertemu Bambang Hermanto setelah mendengar bahwa dia akan berdakwah di daerah setempat.

“Saya sangat senang,” katanya.

Mak Aneng mengatakan arus listrik ini merupakan kenangan Bambang Harmanto yang tidak akan pernah ia lupakan.

Apalagi tim lokal sudah bertahun-tahun tidak mendapat aliran listrik. Baru setelah tahun lalu dia menyadari bagaimana rasanya malam terang benderang.

Terima kasih, suasana di sini pasti akan lebih ramai kalau bukan karena Pak Bambang, katanya.

Di sisi lain, Bambang Hermanto ikut bahagia melihat kebahagiaan warga Blok Chagak Croya. Ia mengatakan, mengabdi kepada masyarakat adalah tugasnya. Listrik menjadi cita-cita pertama Bambang Hermanto saat menjadi anggota DPR RI. 

Kini sekitar 80-100 kepala keluarga sudah menikmati listrik.

“Saya senang melihat kebahagiaan warga,” ujarnya (chm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top