NEWS LEMBARAN Tiba di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jenazah Benny Laos akan Disemayamkan Hingga 15 Oktober

Jakarta, disinfecting2u.com – Jenazah calon Gubernur Malut Benny Laos tiba di Rumah Duka dan Krematorium Gatot Subroto Central Army (RSPAD) Sentosa pada Minggu, 13 Oktober 2024 sore.

Pantauan situs disinfecting2u.com, kedatangan jenazah Benny Laos bertepatan dengan kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Belum lama ini, Kepala Staf Presiden Moeldoko juga turut hadir dalam pemakaman tersebut.

Namun sesampainya di rumah duka, pihak rumah duka langsung menerima jenazah Benny Laos untuk dimandikan.

Usai mandi dan mandi, jenazah Benny Laos kembali dimakamkan di Bagian D Kamar Mayat dan Pemakaman di Sentosa.

Banyak pelayat yang datang ke pemakaman untuk melihat jenazah Benny Laos untuk terakhir kalinya.   

Keluarga Benny Laos, Choel Mallarangeng mengatakan, jenazah Benny Laos akan disimpan di rumah duka hingga Selasa 15 Oktober 2024.

Pasalnya hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu kepulangan putra sulungnya, Adbert Laos, yang bersekolah di Amerika.

Insya Allah tidak akan dimakamkan di sini, di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto sampai tanggal 15 Oktober, pihak keluarga sudah memastikan tempat yang akan dimakamkan, kemungkinan hanya 1 atau 2 tempat, tapi sudah dipastikan, ” kata Choel. . kepada wartawan di stasiun, Minggu.

“Kami (keluarga dan kerabat) di sini untuk menerima teman-teman Tolan sampai tanggal 15 (Oktober 2024). Penataan tempat makam kami (Benny), belum fix tempatnya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Benny Laos tewas akibat speedboat yang ditumpanginya meledak di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, pada Sabtu (10/12/2024). (rpi/iwh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top