LEMBARAN Doa Agar Usaha Lancar, Ustaz Abdul Somad Sarankan Setiap Masuk Toko Baca Ayat-ayat Al-Qur’an Ini

Jakarta, disinfecting2u.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) berbagi doa damai yang bersumber dari ayat Al-Qur’an, mengatakan jika rajin membaca ayat-ayat Al-Qur’an. “Saat Anda memasuki toko, bisnis akan bagus dan keberuntungan akan datang dari semua sisi.

Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan, seseorang bisa langsung kaya jika rutin membaca ayat-ayat Alquran berikut ini.

Lantas, apa saja ayat Alquran yang harus dibaca saat memasuki toko agar bisnis tetap lancar dan uang mengalir sebagai sumber rezeki bagi Allah SWT?

Sembari mendoakan kelancaran usahanya, Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan, agar seorang muslim bisa lancar bekerja, sebaiknya seorang muslim tidak menggunakan koridor.

Pasalnya, menurut Ustaz Abdul Somad (UAS), ada oknum yang rela memanfaatkan penjualan atau melakukan hal curang untuk mendapatkan keuntungan besar dalam bisnisnya.

Ustaz Abdul Somas (UAS) mengingatkan, jika seorang muslim melakukan hal tersebut dalam pekerjaannya, maka persembahannya akan semakin terbatas dan keberkahan tidak akan datang pada pekerjaannya.

Oleh karena itu, seorang pembicara dari Sumatera menyarankan agar mereka yang ingin memulai bisnis membaca doa ini secara rutin.

Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan, doa kelancaran usaha ini merupakan surat pendek dalam Al-Qur’an.

Ustaz Abdul Somad (UAS) menjelaskan, bacaan doa ini berbentuk surat kecil yang keutamaannya sangat kuat.

Kemudian, Ustaz Abdul Somad (UAS) menjelaskan bahwa surah yang pertama dibaca adalah surah Al Fatiha.

Kemudian UAS akan mengirimkan Surat Al Fatihah untuk dibaca satu kali ketika ingin memasuki suatu usaha atau toko dan lain sebagainya.

Usai Al Fatiha, UAS menyarankan membaca Surat Al Ikhla sebanyak tiga kali saat memasuki toko.

Setelah itu, UAS menganjurkan untuk membaca Surah An Nas satu kali ketika sedang berada di suatu usaha atau toko.

Terakhir, UAS menganjurkan membaca Surah Al Baqarah 255 atau biasa dikenal dengan Ayat Kursi.

“Pagi pertama masuk warung, warung, warung, baca Fatiha satu kali, Qul Huwalah (al-Ikhlas) tiga kali, Qul A’Uzu Birabil-Falaq satu kali, Qul A’Uzu Birabin-Naas satu kali dan Ayat Kursi . Sekali,” jelas UAS.

Ia kembali mengingatkan seluruh umat Islam untuk tidak menggunakan mantra, pinlar, ilmu hitam dan lain sebagainya agar urusannya lancar.

 

Valhalla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top