LEMBARAN NEWS Asosiasi Haji Umroh Bersathu Gerak Cepat Mengembangkan Sayap, Siap Bentuk DPD di Berbagai Wilayah Indonesia

disinfecting2u.com – Usai rekrutmen dan pelantikan kepengurusan DPP Bersathu periode 2024-2029, Bersathu segera melaksanakan pengembangan melalui pembentukan Dewan Pimpinan Daerah di berbagai daerah. 

Sekretaris Jenderal Bersathu, Rizki Sembada mengatakan, “Saat ini DPP Bersathu sedang mempersiapkan pembentukan DPD di berbagai lokasi dan wilayah di Indonesia.” Salah satunya adalah pembentukan DPD se-Jateng dalam rapat koordinasi pembentukan DPD Jateng. Tim Bersatu pada 8 Oktober 2024 di Solo.”

Agenda rapat dihadiri langsung dan dipimpin oleh Sekjen Rizki Sembada (Almultazam Group PIHK), dan 2 Pengurus DPP yang berdomisili di Jawa Tengah, Deputi Hukum Muhammad Zein (Jelajah Taiba Solo PIHK), Wakil Ketua Bidang Bisnis ikut serta Pembinaan dan Pembinaan Angota Yudi Asmara (PIHK Fiesta Tour Kalaten).

Dan banyak PPIU dan PIHK Yatra yang ikut serta se-Jawa Tengah. Dari hasil rapat tersebut, terpilih beberapa nama untuk mengisi struktur organisasi DPD Jateng, seperti Mohamed Rafik (Mubarak Tour – PIHK) sebagai ketua, Tranto (Zafira – PPIU) sebagai ketua perwakilan, Regina Aresta (Ashofia – PIHK) . Sebagai Bendahara, Bayu (Frayya – PPIU) sebagai Sekretaris, Mabrur Zamzam (Zatbaru – PPIU) sebagai Wakil Sekretaris, Kafidi Makroof (Amira Hati Muliya – PPIU) sebagai Kepala Penyelenggara Haji dan Umrah, Sutrisno (Hilal Al Khair – PPIU – Proses PIHK) Selaku Kepala Bidang Pariwisata Luar Negeri, PENAWARAN (JWB – PPIU) sebagai Humas.

Pasca terbentuknya DPD Jateng, DPP Bersathu akan terus mengembangkan DPD se-Indonesia. Rencananya DPD Jawa Barat, DPD Sulawesi, DPD Kalimantan, DPD Bali Nusa Tenggara, dan DPD Sumatera akan menjadi pusat pengembangan DPD lainnya. Secara rinci, perkembangan DPD Sumut akan dipecah menjadi beberapa provinsi, seperti Provinsi Sumbar, Nanggroe Aceh Darussalam, Sumsel, dan Lampung.

Dalam waktu dekat, DPP Bersathu berharap dapat memiliki sedikitnya 8 DPP Bersathu dan 200 anggota penuh yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Koordinator Yatra Haji dan Umrah Khusus D.P.P.

“Saat ini jumlah anggota yang tergabung dalam DPP Bersathu bertambah menjadi 157 organisasi PIHK dan PPIU. Dan hampir setiap hari masih ada anggota baru yang bergabung. “Langkah tersebut bertujuan untuk memperbanyak anggota masyarakat dan berpartisipasi dalam kegiatan terkait. untuk ibadah haji dan umrah ke arah yang lebih positif,” pungkas Rizki (CHM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top