LEMBARAN Forum Buruh Kirim Angin Segar untuk Andra Soni-Dimyati, Ini Alasannya

Jakarta, disinfecting2u.com – Forum Buruh Sikoja (Sikande, Kopo dan Javilan) menyampaikan dukungannya terhadap Wakil Gubernur Bulutangkis GOR Andra Soni di Komplek Perumahan Sikande Permai, Kecamatan Sikande, Sikande, Kabupaten Serang pada Minggu (13/10/2024).

Arizal Beni, koordinator Forum Buruh Sikoja, mengatakan 13.000 pekerja di organisasinya menyambut baik langkah untuk mendukung Andhra Pradesh.

“Sebenarnya ide yang dikemukakan kedua kandidat sudah kami pelajari dan kami rasa ide yang dikemukakan Pak Andhra lebih bermanfaat bagi karyawan. Itu sebabnya kami memutuskan Forum Buruh Sikoja, yang memiliki 13.000 pekerja. Andhra mendukung Soni-Dimati,” kata Arizal dalam keterangannya, Senin (14/10/2024). 

Sementara itu, Ahmed Fawzi, teman buruh Andhra Soni-Dimiati di Kabupaten Serang, menyatakan dukungannya terhadap calon kedua, dengan menggambarkan ribuan buruh sebagai pekerja ramah di masyarakat Andhra Soni-Dimiati Kabupaten Serang. 

Mereka sangat mendukung pasangan calon tersebut karena banyak alasan untuk memperkuat buruh yang akan membantu Andhra Soni-Dimati memenangkan Pilkada Banten 2024.

“Pertama, sahabat pekerja Andhra Soni-Dimati di Kabupaten Serang, program Andhra Soni-Dimati memberikan kesempatan pendidikan khusus kepada anak-anak pekerja yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan pekerja,” kata Ahmed Fawzi di tengah tepuk tangan. dari kelas pekerja.

Kedua, teman-teman pekerja Andhra Soni-Dimati di Kabupaten Serang yang mengetahui bahwa penerimaan langsung anak pekerja khusus adalah 20-30% dari norma yang berlaku di seluruh sekolah gratis di Kabupaten Banten, hal ini menunjukkan kepedulian yang nyata terhadap para pendatang. Pekerja. Gubernur dan wakil gubernur akan kita pilih pada 27 November 2024. 

Ketiga, program angkutan umum terjangkau yang digagas Andhra Soni dan Dimati akan mengurangi beban pekerja dan masyarakat di Banten dari segi ekonomi.

Pasalnya, kehadiran bus TransBanten bisa membuat warga senang dan bangga karena bisa menikmati angkutan umum dengan harga murah.

Ahmed Fawzi menambahkan, kaum buruh berharap Andra Soni-Dimati berhasil menjabat sebagai Gubernur Banten pada tahun 2024 hingga 2029 dan berharap dapat menyikapi pemberdayaan masyarakat Banten, khususnya buruh di wilayah Serang. 

Proyek Dukungan Sahabat Pekerja Andhra Soni di Kabupaten Serang juga menerima bantuan serupa 

Wakil Gubernur Banten Dimati Natakusuma mengaku terkesan dengan dukungan buruh dan jika Andra Soni serta Gubernur dan Wagub punya kepercayaan diri menunaikan tugasnya, maka ia akan mengetahui program-program untuk mendukung buruh. Di masa depan. .

Dimati juga mengatakan, pemerintah pusat memberikan nilai gizi kepada para pelajar, sehingga pemerintah provinsi harus menyediakan fasilitas pariwisata.

“Sebenarnya bukan hanya transportasi saja, Pemprov harus menggratiskan sekolah, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di rumah-rumah pribadi. Sambil mempersiapkan sekolah, harus dibangun sekolah-sekolah baru,” kata Gubernur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top