NEWS LEMBARAN Ketua Timses RIDO Riza Patria Dipanggil Jadi Wamen Prabowo, RK: Dia Komit di Sisa Waktu Sebulan

Jakarta, disinfecting2u.com – Ketua Tim Sukses (TIMSES) pemenang pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Ahmad Riza Patria dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi Wakil Menteri (Perempuan) ) ). .

Ridwan Kamil mengatakan, Riza menceritakan tugasnya sebagai wakil menteri melalui pesan singkat.

Politisi Golkar itu juga mengatakan, Riza tetap berkomitmen untuk menyukseskan RIDO sebagai pemenang di Pilkada Jakarta 2024.

“Tanya saja Pak Riza soal teknisnya. Yang pasti Pak Riza masih berkomitmen membersihkan sisa bulan ini,” jelasnya di Jakarta Pusat, dikutip Rabu (16/10/2024).

“Mungkin teman-teman pengawas akan kembali ke konstituen agar sistemnya berjalan. Jadi Bang Riza memantau dengan cara yang tidak selalu membutuhkan kehadiran fisik, tapi dengan semangat dan arahan,” lanjutnya.

Ridwan Kamil pun mengaku senang mengetahui Riza mendapat amanah baru sebagai wakil menteri di kabinet Prabova.

“Saya senang sekali untuk Bang Riza, Ketua Timses kita, yang memang orang yang cerdas. Orang yang berprestasi mendapat tempat terbaik, yang memimpin republik di kementerian,” tegasnya.

Riza sebelumnya mengatakan, dia ditunjuk oleh Prabowo untuk menjaga desa agar lebih baik dan maju. 

Hal itu diungkapkan Riza usai menjawab tantangan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). 

Terima kasih telah dipercaya menduduki jabatan di kabinet ke depan. Banyak pesan dari beliau, termasuk bagaimana menatap ke depan agar kota ini bisa lebih baik dan maju, kata Riza Patria kepada wartawan. (agr/nsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top