LEMBARAN NEWS Belum Lama Cerai dari Ruben Onsu, Terawangan Ahli Tarot Ungkap Ada Seseorang yang Naksir Sarwendah, Siapa Sosoknya?

disinfecting2u.com – Ruben Onso dan Saronda resmi bercerai pada 24 September 2024.

Akhirnya perceraian diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan perjalanan pernikahan mereka pun berakhir.

Keputusan tersebut mengejutkan banyak pihak, mengingat Seronda dan Ruben kerap terlihat bersama di depan umum.

Jauh sebelum bercerai, kehidupan cinta Saronda sudah diramalkan oleh seorang tarot reader.

Dalam acara yang ditayangkan di channel YouTube miliknya, sang peramal menjelaskan apa yang ia ketahui tentang masa depan Saronda pasca putus dengan Ruben Onso.

Sebelum perang ini, Nimas mengungkapkan bahwa sang penyanyi akan menghadapi masalah pasca perceraian yang sah. 

Jang Nimas mengatakan dalam video: “Kartu pertama yang muncul adalah simbol enam klub dengan bendera merah. Ini mewakili upaya penyanyi untuk menyelesaikan masalah hidupnya setelah perceraian.” 

Ia menambahkan, Saronda harus bekerja keras untuk mengubah hidupnya terutama sebagai seorang ibu tunggal bagi anak-anaknya.

Ia menjelaskan, “Penyanyi ini memiliki kepribadian yang kuat seperti benda metal. Meskipun ia terlihat kuat pada awalnya, ada kalanya ia menjadi depresi.” Jang Nimas membenarkan bahwa tanggung jawab menjadi orang tua tunggal sangat berat bagi Saronda.

Jang Nimas mengatakan: “Penyanyi ini menghadapi masalah seperti itu di awal perceraiannya, dia berusaha tegar menghadapi masalah tersebut, tapi ini juga karena dia harus menanggungnya sendirian.

Selain menggambarkan masa-masa sulit, Jang Nimas juga menyebutkan semangat dan tekad penyanyi tersebut untuk melakukan pemberontakan.

“Empat kartu ini menunjukkan kegigihan penyanyi tersebut dalam melawan permasalahan hidupnya pasca perceraiannya dengan Reuben,” ujarnya.

Ia mengatakan kehidupan Seronda akan banyak berubah, namun tekadnya untuk bangkit dan memulai hidup baru akan membantunya mengatasi masa-masa sulit tersebut. 

Dia berkata, “Kartu Delapan Tongkat menunjukkan karya yang luar biasa. Seronda akan menemukan kekuatan baru untuk kehidupan di masa depan.”

Tak hanya kesulitan, ramalan perang Nimas juga memberi harapan baru dalam hidup Saronda.

Ia juga mengatakan bahwa mungkin seseorang akan jatuh cinta dengan penyanyi tersebut di masa depan. 

Jang Nimas mengatakan: “Meskipun Ceronda berusaha melupakan Ruben, ada kemungkinan Ceronda akan mendapat masalah. Dari segi jumlah, Ceronda yang lebih tua lebih cantik, pesonanya akan terlihat.” . 

Menurut Jang Nimas, kecantikan penyanyi yang semakin meningkat akan menarik perhatian orang-orang baru yang mungkin muncul dalam hidupnya.

“Kamu harus melupakannya,” katanya, “tapi sepertinya Saronda juga kesulitan melupakan Ruben karena dia punya bayi.”

Namun, Jang Nimas juga mengingatkan kita bahwa jalan ke depan tidak akan mudah bagi penyanyi tersebut.

Ia memperkirakan Saronda membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa melupakan Ruben Onso, apalagi karena keterlibatan anak dalam hubungan mereka. 

Jadi bagi penyanyi itu, di hari-hari pertama hidupnya setelah perceraian, dia seperti orang yang ingin memulai hidup baru, jelasnya.

Ramalan perang Nimas bermakna meski perjalanan Saronda pasca perceraian akan sulit, namun harapan dan kebahagiaan tetap menanti di ujung jalan.

Meski belum diketahui siapa yang akan jatuh cinta pada Sarunda, namun ramalan tersebut menjadi secercah harapan Sarunda akan menemukan kebahagiaan baru. (adj.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top