NEWS Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Cerai, Ahli Tarot Jeng Nimas Berani Bilang Kalau Kehidupan Mereka jadi Begini, Betrand Peto…

disinfecting2u.com – Perceraian Serwenda dan Ruben Onsu kembali menjadi sorotan setelah pakar tarot Zheng Nimas meramalkan nasib mereka ke depan. 

Selain itu, Betrand Peto alias Onio menjadi bagian penting dalam ramalan tersebut. 

Kehidupan Servenda tidak akan mudah setelah perceraiannya dengan Reuben, namun hal-hal menakjubkan akan terjadi, terutama terkait peran Bertrand Pete.

 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Jeng Nimas pada 13 Juli 2024, Jeng Nimas membeberkan beberapa kartu tarot yang menggambarkan masa depan Ruben dan Sarwendah. 

Di awal pembacaan, meski sudah bercerai, Ruben Onsu mengaku masih menyimpan perasaan mendalam terhadap Serwenda dan anak-anaknya. 

“Kartu King of Cups menunjukkan bahwa Ruben tetap mencintai Cervenda dan anak-anaknya meski berpisah,” kata Jen Nimas.

 

Namun tak hanya soal perasaan, keputusan perceraian Ruben Onsu ternyata lebih rumit dari yang terlihat. 

Meski ia berharap masa depannya cerah, kartu di bawah ini menunjukkan penderitaan dan tekanan yang harus ia hadapi. 

“Muncul seorang pesulap, ini menandakan ada aura magis, apakah hal gaib mempengaruhi perceraian ini?” tanya Jen Nimas sambil berspekulasi tentang hal-hal ghaib yang bisa mempengaruhi keputusan besar tersebut.

Sedangkan Servenda digambarkan sebagai sosok yang kuat dan gigih dalam menghadapi perubahan dalam hidupnya. Ia diprediksi akan banyak berjuang pasca perceraian, terutama sebagai seorang ibu tunggal. 

 

Simbol enam tiang melambangkan perjuangan keras yang dihadapi Sarwenda. Ia harus bekerja lebih keras lagi untuk menata hidupnya dan melindungi kesejahteraan anak-anaknya, tambah Jeng Nimas.

Jen Nimus juga menyinggung sisi lain dari Servenda yang harus menanggung beban berat baik fisik maupun mental, meski berpenampilan tangguh. 

Namun di tengah kesulitan tersebut, Jen Nimas pun memperkirakan harapan akan muncul dari kegigihan Servenda. 

“Kartu determinasi ini menunjukkan bahwa Servenda menemukan kekuatan untuk bangkit dan mengatasi masa-masa sulit ini,” jelasnya.

Yang paling mengejutkan dari ramalan tersebut adalah besarnya peran Betrand Peto. Sebagai anak sulung Serwenda, Betrand diharapkan mempunyai tanggung jawab yang lebih besar dalam membantu Serwenda menjaga kestabilan ekonomi keluarganya. 

Dengan popularitas dan kemampuannya yang selalu hadir di dunia hiburan, Betrand dianggap sebagai tumpuan keluarga pasca perpisahan orang tuanya.

Betrand punya potensi besar untuk berperan penting dalam menghidupi keluarganya, kata Jeng Nimas.

Prediksi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Betrand Peto mungkin terpaksa harus lebih menghidupi keluarganya secara emosional dan finansial, terutama untuk memastikan adik-adik dan ibunya hidup nyaman setelah berpisah. 

Jeng Nimas yakin meski dalam masa sulit, Ruben, Sarwendah, dan Betrand Peto bisa mengatasi tantangan dan menemukan kebahagiaan di masa depan. 

Seperti apa kehidupan Servenda dan Bertrand Pete ke depannya? Akankah mereka bisa pulih dari cobaan ini? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

(anf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top