NEWS Masih Ingat Michael Schumacher? Legenda Formula 1 yang 11 Tahun Terbaring Koma usai Alami Kecelakaan Horor, Kini Kabarnya…

Jakarta, disinfecting2u.com – Simak berita terkini tentang Michael Schumacher, legenda hidup Formula 1 (F1) yang telah lama hilang setelah mengalami kecelakaan mengerikan yang mengubah hidupnya.

Michael Schumacher dikenal sebagai salah satu legenda hidup F1 karena memiliki sederet prestasi gemilang selama berkarier di kejuaraan jet darat.

Salah satu yang paling berkesan adalah pembalap berjuluk Schumacher itu mampu meraih total tujuh gelar juara dunia Formula 1 yang pertama kali diraihnya pada tahun 1994.

Kemudian namanya semakin tenar dan ia berhasil meraih lima gelar juara dunia saat membela pabrikan Rampage Horse alias Ferrari.

Prestasi tersebut menjadikannya sebagai pembalap Formula 1 tersukses sepanjang sejarah olahraga ini.

Namun sayang, masa kejayaan Schumacher tidak bertahan lama karena nasibnya sedang buruk dan bisa mengubah jalan hidupnya.

Pasalnya Michael Schumacher mengalami kecelakaan ski fatal di Pegunungan Alpen Prancis pada Desember 2013.

Konon pembalap asal Jerman tersebut berada dalam kondisi kritis dan mengalami luka serius setelah berhasil selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut.

Namun, kondisi Schumacher secara pasti belum diketahui karena pihak keluarga memutuskan untuk merahasiakan kondisi legenda F1 tersebut.

Kabar simpang siur bermunculan, pemberitaan media menyebutkan Schumacher sempat koma selama beberapa tahun terakhir dan masih menjalani perawatan intensif.

Jean Todt, mantan bos Ferrari sekaligus sahabat Schumacher, meninggalkan kondisi ayah Mick Schumacher.

“Dia bukan Michael. Dia berbeda. Kecelakaan 10 tahun lalu membuatnya tidak seperti Michael Schumacher yang kita kenal di Formula 1,” kata Jean Todt, dikutip Sports Illustrated.

 Lantas, bagaimana kondisi Michael Schumacher saat ini?

Menurut kabar terkini dari Metro Sports, Michael Schumacher pertama kali tampil ke publik setelah 11 tahun menghadiri pernikahan Gina Schumacher pada September 2024.

Pernikahan Gina dilangsungkan di sebuah vila mewah di Mallorca, Spanyol milik keluarga.

Namun pesta pernikahan tersebut digelar dengan sangat tertutup, dimana para tamu yang hadir dilarang membawa ponsel ke dalam lokasi.

Meski digelar secara tertutup, banyak yang menilai Michael Schumacher baru pertama kali tampil di depan publik dan berinteraksi dengan rekan serta kerabatnya.

Rumor ini pun menjadi kabar baik, menandakan kondisi Schumacher kini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Para penggemar sangat antusias dan menantikan kabar selanjutnya serta kemunculan Michael Schumacher di depan publik untuk pertama kalinya sejak tahun 2013.

(mandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top