LEMBARAN NEWS Jadwal AVC Club Championship 2024: Hari Ini Jakarta Bhayangkara Presisi Hadapi Pavlodar Demi Berebut Gelar Juara Ketiga

Jakarta, disinfecting2u.com – Bhayangkara Presisi Jakarta akan menghadapi Klub Voli Pavlodar untuk memperebutkan juara ketiga AVC Club Championship 2024.

Empat tim bola voli akan bersaing memperebutkan juara ketiga sekaligus menentukan juara dan runner-up AVC Club Championship Cup 2024, Minggu (15/9/2024).

Bhayangkara Presisi Jakarta sendiri tak mengulangi performa musim lalu, melainkan mencapai babak final di ajang bergengsi tersebut.

Meski disingkirkan dua peraih emas Olimpiade Paaris 2024 yakni Earvin Ngapeth dan Jean Party, namun nyatanya mereka hanya lolos ke babak semifinal.

Sebab, tim voli putra Indonesia harus mengatasi pil pahit kekalahan dari Foolad Sirjan dengan skor ketat 2-3 (22-25, 25-23, 25-22, 21-25 dan 14-16). . ).

Dalam laga tersebut, Jean Patry menyumbangkan 31 poin, sedangkan Earvin Ngapeth menyumbang 16 poin.

Sayangnya, mereka tidak lolos ke final karena dikalahkan oleh juara bertahan Liga Bola Voli Iran.

Di sisi lain, Pavlodar juga gagal mencapai final setelah kalah dua set langsung dari Shahdab Yazd dengan skor 21-25, 20-25, dan 19-25.

Sehingga gelar juara akan diperebutkan oleh Shahdab Yazd dan Foolad Sirjan di babak final.

Sedangkan Bhayangkara akan memperebutkan posisi ketiga saat bertemu Pavlodar, tim voli asal Kazakhstan.

Sehingga akan menjadi istimewa jika wakil Indonesia bisa membawa pulang peringkat ketiga atau berakhir dengan tangan kosong.

17.30 WIB – Jakarta Bhayangkara Presisi (Indonesia) vs Klub Voli Pavlodar (Kazakhstan)

20.30 WIB – Shahdab Yazd & Cultural Athletic Club (Iran) vs Foolad Sirjan Iran (Iran)

(mengangguk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top