NEWS Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Pikap di Jalan Wates-Sermo Kulon Progo

Kulon Progo, disinfecting2u.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan mobil pikap di Jalan Wets-Sermo, tepatnya di Dusun Gunung Pentul, Desa Karangsari, Kapnewon Pangasih, Senin (14 Oktober 2024), Kabupaten Kulon Progo.​

Seorang pengendara sepeda motor bernama Bejo (57), warga Hagorejo, Kotamadya Kokapu, tewas dalam kejadian tersebut.

Kepala Gakkam Divisi Lalu Lintas Polres Kulon Progo Ipada Tanto Kurniawan mengatakan, tabrakan maut tersebut disebabkan oleh mobil pikap bernomor polisi AB 8216 RF yang dikemudikan veteran warga Giripeni Sujiman (43) dari arah timur atau menuju arah Veteran akibat datang. Waduk Barat atau Selmo.

Sesampainya di lokasi kejadian bernama Simpang Tiga Gunung Pentul, ia bertabrakan dengan sepeda motor bernomor polisi AB 5708 TC yang dikemudikan korban, sepeda motor tersebut melaju dari arah barat ke timur dan hendak berbelok ke kanan ke selatan.

Tanto mengatakan, “Pengemudi truk pikap tersebut diduga tidak memperhatikan lalu menabrak pengendara sepeda motor.”

Sopir truk pikap tidak mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Namun kabin depan rusak, penyok, dan kaca depan pecah.

Sementara itu, pengendara sepeda motor itu mengalami luka lecet di bagian dahi, perut, lengan kiri dan kanan, kaki dan kepala, serta mulutnya mengeluarkan darah.

Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Hewan, kata Tanto.

Pada saat yang sama, spatbor depan kendaraan rusak dan spatbor depan patah. Bahkan setangnya melengkung dan roda depannya penyok. Kerugian akibat kecelakaan tersebut ditaksir sebesar Rp1.000.000. (SCP/Buzz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top