LEMBARAN NEWS Dikenal Bertalenta dan Religius Marissa Haque Tutup Usia, Ikang Fawzi Kenang Sang Istri: Dia Sosok Ibu yang Luar Biasa

Jakarta, disinfecting2u.com – Kabar duka menyelimuti keluarga Ikango Fawzi yang istrinya meninggal dunia pada Rabu (10/2/2024) dini hari. Di matanya, Marissa Haque adalah ibu yang luar biasa. 

Dalam video yang ditayangkan di berbagai platform dan media sosial, ia mengatakan sebagai seorang laki-laki bahwa mendiang Marissa Haque adalah seorang ibu yang setia kepada anak-anaknya. 

Lebih lanjut, Ikang meski menahan air mata, juga meminta maaf. Jika istri melakukan kesalahan dalam hidupnya.

“Istriku tercinta adalah ibu yang luar biasa. Maafkan aku ya. Doakan Allahuakbar,” kata Ikang dikutip, Rabu (10/2/2024).

Putra Ikang Fawzi, Chikita Fawzi, mengungkapkan rasa cintanya tidak hanya kepada ibunya yang luar biasa. Penyanyi muda itu mengunggah foto dengan ungkapan cinta.

“Aku sangat mencintaimu ibu!”

 

Bagaimana Anda bisa menyebutnya aktris berbakat?

Wanita bernama lengkap Marissa Grace Haque ini lahir di Balikpapan pada tahun 1962. 15 Oktober Aktris Madura asal Pakistan ini menikah dengan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) pada tahun 1986. 3 Juli

Pernikahan keduanya menghasilkan dua orang putri cantik yang juga terjun ke dunia seni yaitu Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Ibu 2 anak ini kemudian diketahui memiliki pendidikan yang sangat baik, Marissa Haque menyelesaikan studi sarjananya di Universitas Trisakti, khususnya di bidang hukum. 

Ia kemudian menyelesaikan program magister di Universitas Katolik Atma Jaya bidang bahasa anak tunarungu dan menyelesaikan program PhD di IPB dengan fokus Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan (NRM).

Aktris populer yang populer di tahun 80an dan 90an ini sering muncul di iklan dan film Tanah Air. Marissa Haque memulai karirnya dengan tampil pada tahun 1980. dalam film berjudul Kembang Se Musim. 

Di sisi lain, lihat akun Instagram Marissa Haque. Masyaallah jangan lupa sisipkan ayat Alquran disetiap unggahannya.

Namun ada beberapa fakta menarik di balik Marissa Haque sebagai sosok muslim. Fakta tersebut terungkap di akun Instagram almarhum melalui unggahan lamanya.

Dikutip dari disinfecting2u.com pada Rabu (2/10/2023), ada anggota keluarga Marissa Haque yang menganut agama selain Islam. Padahal, sosok ini pernah populer dan memegang peranan penting.

Nenek dari pihak ayah Marissa Haque diketahui beragama Katolik.

Nenek Marissa Haque dikabarkan pernah menjadi biarawati sebelum memutuskan masuk Islam.

 

“PEREMPUAN PRANCIS BERMATA BIRU. Mantan biarawati (biarawan Katolik) yang akhirnya memilih masuk Islam, lalu menikah,” kata Marissa.

“Kemudian ayah saya (anak ketiga) yang beragama India-Muslim, ketika masih kecil dan dalam pelukannya. Ketika saya membaca sejarah keluarga saya, tidak ada yang istimewa kecuali… dunia yang “Pada saat itu, adalah sangat jauh”, – dijelaskan oleh (klw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top