NEWS Sinopsis Drakor Dong Jae, the Good or the Bastard, Jadi Spin Off Drama Populer Stranger

disinfecting2u.com – Apakah Anda penonton drama Korea “Strangers” dan “Strangers 2” yang masing-masing tayang pada tahun 2017 dan 2020? Jika ya, maka ada kabar baik untuk Anda.

Pasalnya spin-off drama Korea yang dibintangi Cho Seung-woo dan Bae Doo-na ini akan tayang pada tahun 2024. Judul serial spin-off-nya adalah “Orang baik atau Dong-jae tidak sah”. Cerita seperti apa yang akan dihadirkan sutradara Park Jun-ho dalam drama ini? Ini adalah ringkasan.

Sinopsis cerita “Dong-jae, pria baik atau anak haram”.

Seo Dong-jae adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju. Dia adalah orang yang ambisius dan mengutamakan kesuksesannya sendiri sebagai seorang jaksa. Namun, karakternya tidak sepenuhnya kejam.

Mengingat ia dicap sebagai jaksa yang korup, masa depannya sebagai jaksa sama sekali tidak cerah. Saat dia bermasalah dengan kasus rekonstruksi, dia menangani pembunuhan seorang siswa sekolah menengah. Dia mulai membedakan antara naluri seorang jaksa dan naluri oportunis.

Lee Joon-hyuk (kiri) dan Park Sung-woong dalam klip dari drama Dong Jae “Good Guy or Bastard”. Sumber: Dokumentasi. televisi.

Daftar pemeran

Hingga tulisan ini dibuat, baru dua artis yang diumumkan secara resmi untuk membintangi serial TV Dong-jae, Good Guy or Bastard. Mereka adalah Lee Joon Hyuk yang berperan sebagai Seo Dong Jae dan Park Sung Woong yang berperan sebagai Nam Wan Wan.

Lihat jadwal

“Dong Jae, Good Guy or Bastard” akan disiarkan di platform streaming Korea TVING. Serial ini memiliki 10 episode dan akan tayang perdana pada 10 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top