NEWS LEMBARAN Perjalanan Cinta Marissa Haque dan Ikang Fawzi Selama Puluhan Tahun Menikah, Harmonis hingga Akhir Hayat

disinfecting2u.com – Marissa Haque dan Ikang Fauzi dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan langgeng dalam pernikahannya.

Selama 38 tahun menikah, mereka membangun rumah bahagia untuk Marissa hingga akhir hayatnya.

Kisah cinta mereka bukanlah perjalanan yang mudah, apalagi bagi Ikang Fauzi yang harus berjuang keras untuk merebut hati Marissa di awal perkenalan mereka.

Pada tahun 80-an penyanyi rock terkenal Ikang Fauzi pertama kali bertemu Marissa Haq dan langsung jatuh cinta.

Jujur saja, saat pertama kali melihatnya, saya berpikir, ‘Wah, kalau saya punya anak dari dia, anak saya pasti lucu-lucu,” kenang Ikang Fauzi, seperti dikutip dari saluran YouTube InsertLive.

Namun, tak mudah untuk bisa dekat dengan Marissa yang merupakan artis ternama saat itu.

Sebagai penyanyi rock yang hidup di tengah gemerlap dunia hiburan, Ikong masih harus bersaing dengan banyak pria mapan.

“Waktu itu pesaingnya banyak, rata-rata dia punya (uang). Ya bapaknya menteri ya bapaknya begini,” kata Ikang Fawzi tak hanya harus bersaing dengan orang-orang kaya. Tantangan lainnya datang dari keluarga Marissa.

Ayah Marissa, Alan Huck, tidak menyetujui hubungan mereka.

Menurut Alan, Ikang kurang cocok untuk putrinya karena profesinya sebagai musisi rock identik dengan gaya hidup promiscuous saat itu.

“Ikang itu penyanyi rock banget ya, dulu dia kayak gitu, pecah berkeping-keping,” kata Marissa Huq saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans7.

“Saya kira bapak tertarik, tapi dia kesal karena ingin menantunya jadi dokter, masa depannya lebih terjamin, lalu penyanyi rock,” tambah ibu dua anak ini.

Ikang Fawzi tampak tak menyerah dan mencoba menghubungi Alan Haq untuk meyakinkannya bahwa Marissa adalah pilihan yang tepat.

“Dia berusaha menghindari saya saat saya ada, tapi saya terus memperhatikannya, berbicara dengannya,” kata Ikang sambil tertawa.

Usahanya akhirnya membuahkan hasil, setelah perjuangan panjang, Ikong mendapat restu dari keluarga Marissa.

Meskipun ia menghadapi banyak kendala pada awalnya, keluarganya tetap kuat selama hampir empat dekade. 

Kang dan Marissa berbagi tips tentang rahasia hubungan jangka panjang mereka.

“Pada dasarnya kami saling membutuhkan, kami sudah berkomitmen sejak awal dan kami merasa saling membutuhkan meski di usia sekarang,” kata Ikang Fauzi.

Diakui Marissa, suaminya selalu selingkuh setelah berpacaran hingga menikah.

“Dia selalu, sebelum menikah, suka membawa barang-barang yang belum tentu mahal, dia memberi saya sesuatu seperti bunga yang bisa saya bawa ke kamar. Ketika saya bangun, saya melihat apa yang dia kirimkan,” kenang Marissa. .

Meski perjalanan cinta mereka penuh tantangan, Marissa Haq dan Ikang Fauzi berhasil membuktikan bahwa komitmen dan cinta bisa mengakhiri sebuah hubungan.

Ikang selalu bersama Marissa di setiap tahapan kehidupannya dan hubungan mereka merupakan salah satu kisah cinta abadi di dunia hiburan tanah air.

Marissa Huq meninggal dunia pada dini hari tanggal 2 Oktober 2024.

Kenangan cinta dan kebersamaan bersama Ikang Fauji selama puluhan tahun akan terus terpatri di hati keluarga dan penggemarnya. (tambahan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top