LEMBARAN NEWS Pantau Makan Siang Bergizi Gratis di Jakarta Selatan, Menunya Ayam Teriyaki hingga Salad Sayur, Gibran: Ini Termasuk yang Paling Mewah

Jakarta, disinfecting2u.com – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengikuti uji coba program makan siang gratis yang digelar di SMAN 70 Jakarta Selatan, Rabu, bersama Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono (10/09/10). ). /2024). 

Pada percobaan kali ini menu yang disajikan antara lain nasi putih, ayam teriyaki, salad sayur, tahu, bubur panggang, telur dan pisang.

Tak hanya menu tersebut, Gibran juga menawarkan menu tambahan yakni paket susu.

“Saya lihat menu hari ini salah satu yang terbaik. Kita lihat beberapa tempat ini minggu lalu, menurut saya lebih lengkap, lebih nyaman,” kata Gibran. 

Pada kesempatan itu, Heru mengucapkan terima kasih kepada Gibran yang telah meluangkan waktunya menyaksikan uji coba makan siang bergizi gratis.

Heru menjelaskan, SMAN 70 merupakan SMA pertama di Jakarta yang mengikuti uji coba gizi gratis.

Ke depan, jajaran Pemprov DKI akan terus melakukan tes di sekolah lain.

“Menunya sangat menarik bagi anak-anak SMA. Berbeda dengan ujian sekolah dasar kemarin. Kami harus menyesuaikan menu dengan sesuatu yang benar-benar menarik bagi anak-anak. Jika itu hanya lelucon, mereka tidak akan banyak bicara. “Tapi mungkin kedepannya minta Mas Gibran menunjukkan caranya agar kami bisa memberikan yang terbaik,” kata Heru.

Para pelajar tampak menikmati bukan hanya makanan yang disediakan, namun juga kehadiran Gibran di antara mereka.

Bahkan, para mahasiswa tampak bersemangat untuk berfoto selfie dengan wakil presiden terpilih tersebut.

Gibran dengan ramah menghampiri meja para siswa untuk menyapa dan berfoto. (saya/saya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top