LEMBARAN NEWS Netizen Korea Selatan Prediksi Red Sparks Kalah dari Pink Spiders di KOVO Cup 2024, Kim Yeon-koung Bakal Permalukan Megawati Hangestri Cs?

Jakarta, disinfecting2u.com – Netizen Korea memperkirakan Red Sparks yang ditenagai Megawati Hangestri Cs akan kalah dari Pink Spiders di KOVO Cup 2024.

Red Sparks akan melakoni laga alot melawan Pink Spiders di Grup B pada Rabu (10 Februari 2024) pukul 17:00 WIB di hari keempat KOVO Cup 2024.

Selain karena merupakan pertandingan penting, kedua tim juga menjadi sorotan karena para bintang bola voli bekerja sama untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka.

The Red Sparks sekali lagi akan mengandalkan trio starter mereka Mekawati Hangestri, Vanja Buklic dan Seung-Ju Pyo.

Sedangkan Pink Spiders dipimpin oleh tiga pemain yaitu Jin Yanqing, Tuku Burku dan Huang Ruilei.

Tim asuhan Marcello Abbondanza merupakan salah satu tim terkuat dan penantang gelar KOVO Cup 2024 dan gelar V-League 2024/25.

Oleh karena itu, tak heran jika netizen Korea dan penggemar bola voli memprediksi Pink Spiders akan mengalahkan Red Sparks.

Hal ini terlihat dari hasil voting Naver Sports yang memperkirakan kemenangan Kim Yeon-kyung dan lainnya.

Mereka memimpin dengan 40.653 suara. Hal ini sangat berbeda dengan rivalnya yang berjuluk “Red Force”.

Hingga Rabu (10 Februari 2024) WIB pukul 11.00, tim besutan Go Xizhen hanya memperoleh 31.709 suara.

Meski difavoritkan, Pink Spider masih belum puas.

Mereka tetap perlu mewaspadai kekuatan dan pertahanan Red Sparks yang bisa saja menimbulkan kejutan di laga penting ini.

Jadi menarik untuk disaksikan Megawati Hangestri cs melawan pemain seperti Kim Yeon-kyung di babak penyisihan grup KOVO Cup 2024.

(Nader)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top