LEMBARAN Paula Verhoeven Izin Umrah ke Selingkuhan Bukan Baim Wong? Denny Darko: Tanda-tanda Mulai Terlihat…

disinfecting2u.com – Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik setelah pengakuan mengejutkan suaminya Baim Wong yang mengungkap perselingkuhan istrinya. 

Dalam pembacaan tarot yang diposting Denny Darko di channel YouTube miliknya, ia berbicara mendalam tentang tanda-tanda yang muncul sebelum kabar perceraian tersebut. 

Baim Wong mengatakan, Paula Verhoeven meminta izin kepada pria yang diselingkuhinya sebelum berangkat umrah. 

 

Situasi semakin memanas ketika bukti-bukti cerita Baym Wong diperlihatkan ke publik.

Denny Darko mengungkap kartu tarot Penyihir saat membahasnya dalam video previewnya. 

Menurut Denny, kartu ini menunjukkan situasi di mana Baim Wong dinilai mampu berbuat lebih meski menyikapi kabar hubungan tersebut. 

“Sebenarnya itu salah satu petunjuk yang bisa kita sampaikan. Tapi kalau Baym Wong tidak tahu pasti, saya rasa tidak,” jelas Denny Darko dalam video tersebut. 

 Dia mengatakan, Baim mungkin sudah mengetahui perjalanan umrah Paula Verhoeven, tapi mungkin belum mendapat izin resmi. 

Hal ini sejalan dengan perdebatan yang berkembang di kalangan netizen yang banyak di antaranya berpendapat bahwa seorang wanita harus meminta izin suaminya sebelum menunaikan ibadah haji, khususnya ibadah haji seperti umrah.

Baim pun memaafkan kejadian tersebut, namun hubungan terlarang itu tetap terulang. 

Dalam keterangan tertulisnya, Baim mengaku memiliki bukti percakapan Paula yang menelepon pacarnya untuk meminta izin sebelum umrah. 

“Saya punya bukti tentang kucing itu. Hari itu, dia berkata kepada pria itu, “Saya akan berangkat umrah.” Sekitar 5-7 hari sebelum keberangkatannya, ia kembali meminta izin untuk menunaikan umroh. Bisakah saya menghentikanmu?” kata Bayim di depan media.

Menurut Denny Darko, meski tanda-tandanya sudah ada, namun banyak masyarakat yang sulit mempercayai kebenaran kabar tersebut. 

“Masih ada yang menganggap itu mungkin lelucon atau hoax karena reputasi Baim Wong yang sering mempermainkan hal seperti itu. Tapi kita tidak bisa menyalahkan sikap itu.”

Menurut Bayim, Paula Verhoeven yang memutuskan berhijab setelah terungkap perselingkuhannya, masih berhubungan dengan pria tersebut. 

Hal ini memperumit situasi Bayim yang mendaftarkan perceraiannya pada 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sidang perceraian dijadwalkan pada 23 Oktober, di mana Baym Wong juga akan meminta hak asuh atas kedua anaknya, Keano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. 

 

Meski begitu, Denny Darko dalam ramalannya berharap keluarga tersebut tetap bisa bertahan. 

“Saya tetap berharap keluarga ini bisa terselamatkan, namun situasinya sangat sulit,” tutupnya.

(nf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top