LEMBARAN NEWS Jantung Sehat Kolesterol Minggat, Jangan Lupa Sebelum Tidur Minum Minyak ini, dr Zaidul Akbar Bilang…

disinfecting2u.com – Minyak kerap dituding menjadi penyebab penyakit seperti jantung dan kolesterol.

Oleh karena itu, sebagian penderita penyakit ini cenderung menghindari makanan yang digoreng untuk menghindari makanan berminyak.

Apalagi jika minyak bekas tersebut dipanaskan dan digunakan berulang kali maka akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Ternyata beberapa minyak mungkin tidak berbahaya bagi tubuh. Ternyata ada minyak sehat yang dianjurkan diminum sebelum tidur.

Dalam sebuah penelitian, dr Saidul Akbar menjelaskan manfaat minyak bagi kesehatan.

Bagaimana penjelasan dr Saidul Akbar mengenai hal tersebut? Periksa informasi di bawah ini.

Dilaporkan dari disinfecting2u.com Menurut tayangan di saluran YouTube Dr. Zaidul Akbar Official, terdapat minyak yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi jantung dan melindungi dari kolesterol.

“Salah satu minyak terbaik yang dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi jantung. Kalahkan Kolesterol,” kata dr Zaidul Akbar dalam siaran resmi YouTube dr Zaidul Akbar.

Dr. Zaidul Akbar (Isth)

Oleh karena itu, dr Zaidul Akbar sangat menyarankan agar Anda meminum minyak ini sebelum tidur hanya dengan menggunakan satu sendok saja.

Walaupun bentuknya kecil dan rasanya asing bagi orang yang belum mengenalnya, namun minyak ini mempunyai khasiat yang sangat kuat untuk kesehatan jantung dan mengatasi kolesterol.

Jenis minyak yang direkomendasikan oleh Dr Zaidul Akbar adalah minyak zaitun.

Penelitian menunjukkan bahwa minyak zaitun mengandung asam lemak yang sangat baik untuk kesehatan.

“Ilmu pengetahuan telah memperjelas bahwa minyak zaitun mengandung apa yang disebut MUFA, yaitu asam lemak tak jenuh tunggal,” jelas dr Syedul Akbar.

Itu sebabnya dr Zaidul Akbar menganjurkan untuk mengonsumsi sesendok minyak zaitun sebelum tidur malam.

“Saat ingin tidur malam, minumlah sesendok buah zaitun,” ujarnya.

Selain diminum sebelum tidur, Dr Saidul Akbar juga menganjurkan minum minyak zaitun saat bangun tidur atau di pagi hari (jauh/km).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top