LEMBARAN NEWS PN Palembang Terima Berkas Pelimpahan Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswa SMP di Kuburan Cina

Palembang, disinfecting2u.com – Pengadilan Negeri Khusus Los Angeles di Palembang menerima berkas empat tersangka IS (16), MZ (13), NS (12) dan AS (12) dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap korban AA (13). ditemukan tewas pada Minggu (1 September 2024) di TPU Talang Kerikil Chinese Cemetery depan Kantor Kejaksaan Palembang.

Humas Kelas IA PN Palembang, khususnya Harun Yulianto SH MH mengatakan, kami sudah menerima pelimpahan untuk perkara anak, dan memang kami sudah menerima pelimpahan dari PN Palembang, pelimpahan dari Kejaksaan Palembang.

“Kalau putusan persidangan, menurut saya, dikeluarkan karena Majelis itu dibentuk, karena menarik perhatian masyarakat, karena kasusnya juga cukup serius dan dipimpin oleh anak-anak,” kata Haroun saat diwawancarai, Sabtu (28/09). .2024).

Ia juga menjelaskan, model sidangnya adalah panel teknis karena akan dibentuk tim khusus untuk melakukan sertifikasi terhadap anak-anak tersebut.

“Ada satu anak berusia 16 tahun, tiga di bawah 14 tahun, kasusnya tetap diperlakukan sebagai anak,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, sidang yang dilakukan pihaknya tidak bisa memakan waktu lama, biasanya paling lama seminggu dari masa kerja Jaksa Agung.

“Untuk prosesnya sekarang kami sudah punya SOP sendiri artinya kami akan melihat situasi dan kondisinya, apalagi kasusnya bersifat dalam negeri dan kejadiannya cukup luar biasa, tentunya kami akan melihat situasinya dan melanjutkan. berkoordinasi dengan Polrestabes,” ujarnya. (peb/tidak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top