NEWS LEMBARAN Prabowo Tak Paham Jalan Pikirin Pengkritik dengan Cara Negatif, Tegaskan Indonesia Bukan Bangsa Tukang Caci Maki

JAKARTA, disinfecting2u.com – 2024-2029 Presiden terpilih Prabowo Subianto sempat menyatakan ketidaksukaannya terhadap pihak-pihak yang selama ini menyerangnya secara negatif, yang menurutnya hanya mencari masalah.

Pengumuman tersebut disampaikan pada Kamis (10/10/2024) dalam Rapat Koordinasi Legislatif Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

“Saudara-saudara, ada segelintir orang yang suka menggunakan kata-kata kotor untuk memperbaiki keadaan. Saya kira mereka menutup hati dan menutup mata. Saya tidak mengerti cara berpikir mereka,” kata Prabowo.

Ia menegaskan, sikap seperti itu harus dibendung karena tidak mencerminkan budaya agung bangsa Indonesia.

“Kita semua harus mengatasinya, kita perbaiki dengan tidak membiarkan bangsa kita menggunakan budaya menghina teman dan pemimpin,” ujarnya. Itu bukan budaya kita, bukan agama kita.

Prabowo tidak merinci pihak mana yang menyerangnya, namun menegaskan bahwa masyarakat Indonesia tidak menyukai orang yang berkata kasar.

“Indonesia adalah bangsa yang baik. Kritik boleh saja, namun disajikan dalam bentuk yang positif,” ujarnya.

Presiden Gerinndra juga menegaskan kesediaannya menerima kritik dan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang baik.

“Kita harus berani mengoreksi diri. Ini sudah saya sampaikan ke semua pihak,” tutupnya, “yang mau berkoalisi, saya sampaikan ini ke semua presiden.” (awal/terlambat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top