LEMBARAN NEWS Series Aku Tak Membenci Hujan Umumkan Deretan Pemain, Produser Tekankan Pentingnya Riset Psikologis

Jakarta, disinfecting2u.com – Layanan streaming VIU resmi mengumumkan pemeran utama serial terbarunya bertajuk Aku Don’t Hate Rain pada acara cast pengungkapan yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/2024).

Serial ini merupakan adaptasi dari novel populer berjudul sama karya Sri Pooja Hartini.

Akuntak Hates Rain menceritakan perjalanan emosional rahasia keluarga, kepribadian ganda, dan pencarian identitas, dibungkus dalam kisah cinta dan tekad.

Adhe Dharmastriya, produser serial tersebut, mengaku kesulitan menangani aspek psikologi dan kesehatan mental.

“Kami ingin melakukan investigasi mendalam dan kalau bisa melibatkan psikolog juga, karena topiknya soal mentalitas dan kepribadian. Ada aturan yang harus dipatuhi dan tidak boleh lengah. Kami juga harus hati-hati dengan pemain. ,” kata Adhe saat jumpa pers, Senin (14 Oktober 2024).

Acara tersebut menampilkan headliner Jeff Smith, Aisya Akila, Gabriel Prince, Pharrell Akbar, Femila Sinukaban, Yassika Tamara, Ryan Winter dan aktris senior Mona Ratuliu.

Aisya Akhila yang berperan sebagai Launa menjelaskan, karakter tersebut memiliki kepribadian yang supel dan penuh energi. 

“Launa adalah orang yang ceria dan sangat dekat dengan keluarganya. Namun seiring berjalannya cerita, dia mulai terlibat dalam kehidupan Karang dan berperan penting di dalamnya,” kata Aisya.

Serial I Don’t Hate Rain rencananya terdiri dari 8 episode, dengan produksi dimulai bulan ini, dengan rencana tayang perdana akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top